Wiljan Pluim: PSM Tetap Tim Terbaik di Grup H :Piala AFC 2019

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim menegaskan adalah tim terbaik di Grup H Piala AFC 2019. "Kami akan membuktikannya pada pertandingan besok. Kami akan meraih tiga poin dan tetap menjadi pimpinan klasemen diakhir pertandingan grup," ujar Pluim pada jumpa media di Bogor, Senin (29/4). 

Menurut Pluim, hasil imbang 1-1 di markas Home United bisa dijadikan satu indikator. "Saat itu kami belum sebaik sekarang. Jadi tentu hasilnya bakal lebih baik besok," tegas Pluim.

PSM akan menjamu Home United di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4). Saat ini PSM berada di puncak klasemen unggul satu poin dari Home United yang mengoleksi angka 7.

Hal senada dikatakan pelatih Darije Kalezic. Juru taktik asal Bosnia ini mengungkapkan, pertandingan besok adalah langkah awal timnya untuk menjadi juara Grup H sekaligus meraih tiket otomatis ke semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara.

"PSM adalah pimpinan Grup H. Dan posisi itu tidak akan berubah sampai pertandingan di grup ini berakhir. Saya yakin karena semua pemain PSM menunjukkan motivasi dan perkembangan baik sebelum laga besok," pungkas Darije. (ab)